Buat HP kamu aman dari maling.

theft-aware-v2-0Aplikasi ini akan bikin kamu merasa aman dari perasaan takut pada maling hape.
Aplikasi ini wajib diinstall pada hapemu, karena jika hapemu hilang, dicopet atau diambil maling…., kamu bakal bisa menemukan hapemu tsb.


Skenarionya begini, misal hapemu dicopet, maka aplikasi akan bekerja seperti ini:
– jika pencuri mengganti simcardmu, kamu akan mendapat sms no baru tsb, atau hape terkunci, atau hape mengeluarkan sirene. ( well saya lbh suka pilihan pertama untuk bisa melacak dan menemukan hape dan si pencuri. pilihan lain akan membuat si pencuri curiga kan? )
– kamu bisa mengambil data2 penting dari hape tsb atau menghapusnya, hanya dengan sms ke nomer si pencuri ( kan no pencuri di sms ke kita )
– kita bisa menyuruh hape kita yang dicuri untuk menelpon ke nomer tertentu, jadi kita bisa mendengarkan apa yang sedang dilakukan maling itu ( cuma via sms, cool banget kan? )
– kita bisa melacak lokasi maling secara akurat di google map, yahoo map, microsoft bing maps, atau thef aware map dengan meminta via sms lokasi saat itu, atau malah kita pantau lokasinya tiap sekian menit. Berikut sms yg kita terima, kartu apa yang dia pake, dan tower terdekat juga ketahuan.

b  ca

 

app000011

– Nah kali kita sudah sampe dilokasi si maling dan sudah mencurigai seseorang, sms aja biar hapemu mengeluarkan sirine biar menarik perhatian org dan kamu teriakin maling.
– dan banyak fitur lainnya
CARA SETTING
Tapi kamu perlu menseting aplikasi sebelumnya. Saat kamu jalankan aplikasi akan tampak menu utama berikut :

1

Pada basic setting masukkan 3 data penting.
Owner: isi namamu
Acsess code: isi kode untuk melaunch aplikasi (aplikasi tdk kelihatan saat diaktifkan, jd utk merubah setingan cukup telpon ke no ini
Notification 1: isi nomer yg akan menerima pemberitahuan bahwa hapemu di curi
Pada advance setting, kamu isi juga pilihan2nya

23

Notification2: isi no hape lain untuk menerima notifikasi hapemu dicuri
Allow sms command: sms untuk perintah2, saya pilih from notification number
Phone lock behavior: sy pilih hape di lock kalo sy sms
Siren when lock: saya pilih disable, biar diaktifkan via sms aja.
Send contact as: nah utk mengirim nomer hape sy pilih text message aja
Sms map type: google map dong..
GPS Querry Timeout: jika maling di dalam gedung, maka gps akan searching mulu, saya kasi waktu 5 menit maksimal pencarian biar maling ga curiga
Trackin on SIM Change: tiap 1 jam, utk melacak posisi maling tiap jam bgt maling mengganti SIM kita
SMS on Low Battery: always, biar kita tau saat hape kita mau mati kehabisan batre saat dibawa maling.
Jika sudah selesai setting, pastikan di ENABLE aplikasinya sebelum keluar

4

Pilih yes utk masuk stealth mode, maka aplikasi akan menyembunyikan iconnya dan untuk memunculkan aplikasi ini kamu tinggal telpon aja access kode yang kamu isi tadi .

5

Selesai.
Semoga Bermanfaat.

Iklan

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan/Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s